FAQ

1. Apa itu Paprika?

Paprika adalah aplikasi yang memberikan kamu CashBack Paprika Point dari transaksi kamu di semua Outlet Paprika.

2. Apa itu Paprika Point (PP) dan gunanya?

Paprika Point (PP) adalah fitur khusus untuk semua user yang dapat digunakan sebagai alat pembayaran exclusive di semua Outlet Paprika.

3. Bagaimana cara mendapatkan Paprika Point (PP)?

Kunjungi Outlet Paprika dan tunjukkan QR Code ke kasir ketika melakukan pembayaran.

4. Berapa banyak Paprika Point (PP) yang bisa saya dapatkan?

Kamu akan mendapatkan Paprika Point (PP) sebanyak up to 10% dari total tagihan kamu (sebelum PPN + Service).* (Syarat dan Ketentuan berlaku)

5. Bagaimana cara membayar dengan Paprika Point (PP)?

Beritahu kasir jumlah Paprika Point (PP) yang ingin kamu gunakan dan tunjukkan QR Code kamu sebelum melakukan pembayaran. Kasir akan mengirimkan permintaan point dan kamu cukup memasukkan password untuk menyelesaikan transaksi.

6. Bagaimana kalau Saldo saya tidak mencukupi?

Kamu bisa menolak permintaan point tersebut. Apabila dilanjutkan, transaksi tersebut akan gagal.

7. Bisakah saya membayar sebagian dari transaksi saya dengan Paprika Point (PP)?

Bisa, kamu cukup memberitahu kasir jumlah Paprika Point yang ingin kamu gunakan dan sisanya dapat dibayar dengan metode pembayaran lain yang berlaku.

8. Bisakah saya mencairkan Paprika Point (PP) menjadi uang tunai?

Tidak. Paprika Point tidak bisa dicairkan menjadi uang tunai.

9. Bagaimana cara menjadi user Paprika?

Silahkan daftar melalui website http://www.paprika.co.id atau melalui aplikasi paprika di Google Play.

10. Adakah biaya yang dikenakan?

Tidak. Paprika tidak mengenakan biaya apapun kepada user.

11. Bagaimana cara mengubah informasi/password saya?

Perubahan dapat dilakukan melalui Edit Profil pada menu di aplikasi paprika, atau melalui Profil pada website paprika.

12. Saya lupa password saya.

Gunakan fitur Lupa Password di website paprika atau di aplikasi paprika di Google Play.